Sabtu, 14 April 2012

Besok Bubar

 BESOK BUBAR adalah salah satu band Grunge Indonesia yang berasal dari kota urban(Jakarta), dibentuk pada tahun 2006, oleh dua orang sejawat yang sama-sama ‘gila’, yaitu Amar dan Andri.. Saat ini, BESOK BUBAR beranggotakan AMAR GILL (Amar, vocal & guitar), EGY HOOHA (Egy, bass), dan SATRIA ANDRIONO (Andri, drums).



 Nama BESOK BUBAR adalah salah satu bukti keseriusan mereka. Konon, nama itu dipilih karena mereka bertekad untuk terus bermain musik sampai mati. Nama itu mengisyaratkan band ini tidak akan bubar, karena besok akan terus datang…

Selain itu, BESOK BUBAR memilih untuk tidak memainkan lagu-lagu cinta yang cengeng. Mereka memilih untuk kritis dan menyuarakan kepedulian terhadap carut-marut kehidupan politik, sosial, bahkan kehidupan beragama di negeri ini. Dengar saja lagu-lagu mereka macam Perangkap Tikus, Cuci Otak, Raksasa, Politrick dan Diskriminasi.

 BESOK BUBAR sendiri mendapat pengaruh dari band-band yang mengusung SEATTLE SOUND, seperti Pearl Jam, Nirvana, Foo Fighters, Mudhoney, Stone Temple Pilots, Soundgarden, Alice In Chains dan banyak lagi lainnya.

Dari 2005 akhir, sampai sekarang masih ada…tidak banyak cerita..hanya dua ‘’orang gila’’ yang senang main musik, mencoba tuk membentuk band yang berkualitas.. setelah bertahun-tahun(1997-2005) join di band-band yang tidak pernah solid.

Kini hanya ‘’BESOK BUBAR’’ yang benar-benar solid..secara tidak langsung nama band kami merupakan tantangan untuk terus bermain musik sampai mati..karena hari esok tak’kan pernah habis…sampai kiamat! Kiamat datang..maka hari esok pun selesai..dan ‘’BESOK BUBAR’’ juga selesai..

0 komentar: