Selasa, 20 Maret 2012

12 Stones

12 Stones  adalah Band nu metal/post grunge yang dibentuk pada tahun 2000 di Mandeville, Louisiana, USA. Mereka telah menjual lebih dari 2 juta copy album.
Empat  personil band  bertemu di Mandeville, Louisiana, pinggiran kecil di utara New Orleans, dan dalam waktu 15 bulan telah menandatangani untuk kontrak rekaman dengan Wind-up Records. Vokalis Paul McCoy sebelumnya ditampilkan dalam Evanescence single "Bring Me to Life", yang kemudian memenangkan Grammy.

"Shadows" dari Potter's Field digunakan dalam sebuah trailer untuk film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest. " Photograph " (juga dari Potter's Field) muncul di soundtrack film tahun 2005 Elektra. "My Life" dari self-titled album mereka adalah fitur pada soundtrack The Scorpion King pada tahun 2002. "Broken" (juga dari album self-titled) menjabat sebagai lagu tema resmi untuk WWE's Judgment Day pay-per-view  in May 2002 dan "Home" (juga dari album self-titled)  lagu tsb digunakan untuk  WWE Desire video for Kurt Angle. Band ini juga merekam lagu "Let Go" secara eksklusif untuk soundtrack film Daredevil. Lagu " "Running out of Pain" dan "Back Up" yang digunakan pada Cheating Death, Stealing Life - The Eddie Guerrero Story.




Pada November 2009, 12 stones  merilis  album keempat mereka, dengan produser David Bendeth. "We Are One", single pertama dari album baru, dirilis pada 6 April. Lagu Diputar perdana pada noisecreep pada tanggal 29 Maret 2010, hari yang sama yang bocor ke radio oleh WBSX (97.9X ) di Wilkes-Barre, PA. Ia kemudian mengumumkan bahwa, meskipun maksud asli band ini untuk merekam album full-length, mereka malah akan merilis sebuah EP berjudul The Only Easy Day Was Yesterday, yang akan menampilkan single "We Are One". Alasan di balik mengapa band ini hanya dirilis EP meskipun mereka telah merekam album dalam jumlah lengkap, tidak pernah sepenuhnya dieksplorasi atau dijelaskan.

Baru-baru ini, " We Are One " digunakan oleh WWE sebagai lagu tema untuk faksi pemberontak yang dibentuk oleh lulusan
musim pertama, NXT dikenal sebagai The Nexus. Lagu ini juga digunakan sebagai pembukaan untuk setiap penayangan Jaringan ACC turnamen basket pada the 2011 ACC men's basketball tournament”.   Tim Hoki The Washington Capitals NHL juga menggunakan lagu dalam video musim 2010-2011 dimainkan pada awal pertandingan kandang mereka di Verizon Center.

Pada tanggal 24 Agustus 2010, band ini mengumumkan bahwa mereka meninggalkan Wind-Up setelah sembilan tahun, Dan menyatakan "Kami merasa sudah waktunya untuk perubahan. Kami memiliki visi untuk ini band yang kita merasa paling dikejar tempat lain.  Pada tanggal 30 Desember 2010, 12 Stones mengumumkan melalui Twitter dan Facebook bahwa mereka berencana untuk merilis, album baru pada tahun 2011.

12 Stones kemudian menandatangani kontrak rekaman dengan Executive Music Group. Band ini akan merilis album baru mereka Beneath The Scars di 22 Mei, 2012



Members
  • Paul McCoy - Lead Vocals(2000-present)
  • Eric Weaver - Lead Guitar, Backing vocals(2000-present)
Past members
  • Justin Rimer
  • Brad Reynolds
  • Mike McManus
  • Kevin Dorr
  • Aaron Gainer
  • Shawn Wade
  • DJ Stange
  • Greg Trammell
  • Pat Quave
  • Larry Sharp
  • Stephen Poff





















Album
 12 Stones(2002)

0 komentar: