Rabu, 28 Maret 2012

Almond Pheuz

Almond Pheuz adalah band Gothic Metal Cirebon, mulai didirikan sejak tahun 2006 silam tepatnya pada 6 Juni (06-06-2006). Berawal dari obrolan iseng bersama dengan teman-teman, lalu merekapun sepakat membuat Band yaitu The Barzah (2006) dan sempat berganti-ganti nama dan personel. Hingga di tahun 2007, Band yang dimotori oleh Eraz, mengukuhkan untuk membuat band “Almond Pheuz..

Formasi Almond Pheuz : Esty (Vokal), Uga (Vokal Scream), Eraz (Gitar), Dheriz (Rhtym), John Putra (Bass), Wahyu (Drum). Saat ini basecamp mereka di Jl. Karang Jalak Mekar, Rt. 04 Rw. 07 Sunyaragi Kota Cirebon, Contact Band : Hp. 08977067673, 087729061626.
Nama Almond Pheuz memiliki Arti sendiri, yaitu Aliran Monster Perkumpulan Underground Sunyaragi. Aliran Monster itu mengidentifikasikan karakter musik kita yang suka dengan suara-suara screaming (jeritan).

Almond Pheuz terinspirasi dari band-band seperti Within Temptation, Geboren, Inner Beauty, Tottal Tragedy, dll. Selain Gothic Metal, Almond juga cenderung  terpengaruh oleh rock Indonesia era tahun 90-an kayak Nike Ardila, Popy Mercuri, Mel Shandy, Nicky Astria.


Album Dadjal 2012
 Selama 1 tahun mereka mengumpulkan lagu-lagunya. Dan pada akhirnya mereka bersepakat untuk membuat dan memproduksi sendiri lagu-lagu yang sudah direkamnya kedalam CD Album.
Memproduksi sendiri karya-karya yang sudah diciptakan dan mulai berfikir untuk membuat jalur pemasaran sendiri. Walaupun itu memang tidak mudah, tapi hal ini harus mulai dilakukan oleh mereka para musisi independent. 

Karya-karya Almond Pheuz  yang ada di Album "Dadjal 2012" berisi 12 lagu beraliran Metal Gothic, yaitu ; Harapan Yang Sirna, Jatuhnya Hari Akhir, Dadjal 2012, Sujud Anak Durhaka, Peristiwa Kematian, Pedihnya Tersiksa, Ingin Ku Terbebas, Bisikan Syetan, Kesunyian Hati, Selamat Tinggal, Sang Bidadari, Renungan (Versi Akustik). 

Bagi yang berminat memiliki koleksi CD Almond Pheuz "Dadjal 2012", bisa dipesan melalui saya langsung atau silahkan Kunjungin Online STore Paviliun Kreatif, KLIK DISINI

CD Almond Pheuz "Dadjal 2012" 
Genre : Metal Gothic Symphoni 
IDR : 35,000 (CD, Hardcover, Stiker Band) 






Download Lagu Almond Pheuz
ALMOND PHEUZ - JATUHNYA HARI AKHIR DOWNLOAD KLIK DISINI 
ALMOND PHEUZ - SUJUDNYA ANAK DURHAKA, DOWNLOAD KLIK DISINI 
MAU LEBIH KOMPLITNYA, SILAHKAN PESEN DAN BELI CD ALBUMNYA :D 
SALAM GOTHIC \m/

Sumber : www.arisitem.blogspot.com

0 komentar: